Polisi Buru Pelaku Penculikan Bocah Di Serpong

Breaking news

Live
Loading...

Polisi Buru Pelaku Penculikan Bocah Di Serpong

Monday 9 September 2024

Dok. Istimewa (9/9/2024) Dugaan aksi penculikan tersebut viral di media sosial. Dalam rekaman video CCTV yang beredar, terlihat korban sedang main dengan 2 temannya didatangi pria pengendara motor.


Tangerang Selatan - Seorang bocah di Serpong, Tangerang Selatan, diduga diculik pria berjaket ojek online (ojol) sudah ditemukan. Polisi kini menyisir CCTV untuk memburu terduga pelaku.


"Kita lagi berusaha mengidentifikasi pelakunya. Tentunya disisir CCTV sekitar," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alvino Cahyadi saat dihubungi, Senin (9/9/2024).


Korban sendiri ditemukan dini hari tadi. Lokasi penemuan korban di sekitar musala yang letaknya tak jauh dari rumah korban.


"Korban ditemukan di dekat musala. Dekat rumah korban, sekitar 150-200 meter perkiraan," ujarnya.


Kapolres Metro Tangerang Selatan AKBP Victor Inkiriwang sebelumnya mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap korban. Korban sudah didampingi oleh orang tuanya.


"Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap korban, sudah didampingi bersama orang tuanya saat ini," kata Victor, Senin (9/9).


Dugaan aksi penculikan tersebut viral di media sosial. Dalam rekaman video CCTV yang beredar, terlihat korban sedang main dengan 2 temannya didatangi pria pengendara motor yang memakai atribut ojol. Disebutkan bahwa penculikan terjadi pada Minggu sore, 8 September 2024.


Dinarasikan, pria tersebut mengajak korban dan teman-temannya untuk membantu mengangkat koper dengan iming-iming dikasih uang Rp 20 ribu. Dua temannya diturunkan di dekat makam Jelupang, sedangkan korban dibawa oleh pelaku. (**)