H.Anang Ahmad Syaefudin gelar Tasyakuran Usai dilantik sebagai Anggota DPRD Jatim

Breaking news

Live
Loading...

H.Anang Ahmad Syaefudin gelar Tasyakuran Usai dilantik sebagai Anggota DPRD Jatim

Monday 2 September 2024

Dok. Istimewa (2/9/2024) Dalam sambutannya H.Anang mengungkapkan Rasya syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan banyak nikmat 


Lumajang- Pasca perjuangan sebagai calon DPRD provinsi Jawa Timur, sampai dilantik sebagai anggota DPRD provinsi Jawa Timur dari fraksi PKB, H.Anang Ahmad Syaefudin yang juga merupakan ketua DPC PKB Lumajang, gelar Tasyakuran di kediaman nya GG.Klapan Jogoyudan Lumajang.

Dalam sambutannya H.Anang mengungkapkan Rasya syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan banyak nikmat kepada dirinya sehingga dia bisa duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur periode 2024 -2029,.

Selanjutnya Anang mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Lumajang dan Jember yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai wakil rakyat dari Dapil Lumajang Jember,dan beliau berjanji akan Amanah dan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat Lumajang dan Jember sampaikan kepada saya insya Allah saya akan perjuangkan ujarnya.

Dalam kesempatan adanya acara ini H Anang  sampaikan  "saya berharap dukungan dan partisipasi masyarakat  trus mengalir  sehingga kita  membangun daerah ini bersama- sama .saya akan menyampaikan aspirasi rakyat dalam setiap saya mengambil kebijakan rakyat".Tuturnya 

Acara tasyakuran yang dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat , politisi,tokoh agama dll  juga menjadi ajang silaturahmi dan Tim sukses H.Anang yang telah berjuang mengantarkan H. Anang Saepudin ke Kursi DPRD Jawa Timur, acara dilanjutkan dengan ramah tamah makan bersama dan doa bersama.
 (Bel)