Gawat Bah! di Duga Jarang Ngantor warga minta copot Pj Kades Bingkat

Breaking news

Live
Loading...

Gawat Bah! di Duga Jarang Ngantor warga minta copot Pj Kades Bingkat

Friday 5 July 2024

Pj Kades kerap sering tidak masuk kantor,imbasnya pelayanan kurang maksimal, dok. Istimewa (4/7/2024).



Serdang Bedagai
- Pj Kepala Desa
Bingkat,Kecamatan Pegajahaan, Kabupaten Serdang Bedagai Trisnawati Siregar S.PD menjadi sorotan dan perbincangan warga desa setempat,hal ini di sebabkan pj kades kerap sering tidak masuk kantor,imbasnya pelayanan kurang maksimal dalam menjalankan fungsi dan kewajiban dalam Pemerintahan.

Warga yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan" Ibu Pj kades jarang masuk kantor ,karena tidak setiap hari berada di kantor desa, warga pun banyak mengeluhkan kondisi ini, padahal warga desa akhir akhir ini banyak yang mengurus surat dan pelayanan administrasi lainya,warga jadi kebingungan saat ada perlu dengan Pj kades karena pada jam kerja kades pj tidak berada di kantor desa"ucapnya.

Lanjutnya" sangat mengecewakan Pj ini saat menjabat didesa bagaimana tidak bang, untuk pengurusan surat warga,di perintahkan malam hari saja datang kerumah dikarenakan Pj kades tersebut belum pulang karena ada urusanya, jadi kita malam hari bg kesana untuk menyelesaikan urusanya yang seharusnya urusan itu di kantor desa, yang anehnya lagi bg masa seorang supir pj kades yang bertempat tinggal di luar desa kami di angkat jadi operator di desa kami apa tidak ada lagi SDM yang berkompeten didesa kami ini,ucap warga dengan rasa kecewa kepada awak media.

"Masyarakat  dan sebagain perangkat desa Bingkat sangat berharap agar  adanya pergantian terhadap Pj kades Bingkat"kami sebagai masyarakat dan juga perangkat desa memohon agar Bupati dan Camat segera mungkin mengganti pj kepala desa kami yang jarang masuk kekantor ,kami pun merasa tidak nyaman".(Rabu 3/7/2024).

Camat Pegajahan Bapak Abdi Rasoki Pulungan Spd, M. AP melalui pesan singkat Whats App terkait Plt Kades Bingkat mengatakan"kita akan cek dan evaluasi Bang, terkait pj Kades Bingkat itu"ujar Camat Pegajahan.

Sampai berita ini di tayangkan Pj Kades Bingkat Trisnawati Siregar belum dapat memberikan keterangan terkait beliau jarang di kantor Desa.(Btwo)