Satpol PP Kota Padang Amankan Tiga Pasangan Ngamar Yang Bukan Pasutri

Breaking news

Live
Loading...

Satpol PP Kota Padang Amankan Tiga Pasangan Ngamar Yang Bukan Pasutri

Thursday 13 June 2024

Sebelum dibawa ke Mako Satpol PP, pasangan yang bukan suami istri ini sudah ditertibkan oleh pihak kelurahan bersama pemuda setempat, dok. istimewa (13/6).


Padang - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang mengamankan tiga pasangan bukan suami istri di penginapan kawasan Pasie Jambak, kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat (9/6).


Sebelum dibawa ke Mako Satpol PP, pasangan yang bukan suami istri ini sudah ditertibkan oleh pihak kelurahan bersama pemuda setempat. Selanjutnya dibawa petugas untuk di proses lebih lanjut.


“Benar, personel kami telah mengamankan tiga pasangan yang diketahui bukan suami istri. Mereka diamankan oleh pemuda dan pihak kelurahan setempat,” kata Kasat Pol PP Padang, Chandra Eka Putra.


Selain itu, personel Satpol Pol PP juga mengamankan empat Pasang laki laki dan perempuan di kawasan Masjid Al Hakim. Mereka di amankan kerena di dapati duduk berpasangan hingga larut malam di lokasi bibir pantai.


“Personel kita juga mengamankan pasangan yang keluyuran hingga larut malam. Mereka selanjutnya dibawa ke Mako Pol PP untuk di data,” ungkapnya.


“Mereka yang terjaring ini di proses sesuai aturan yang berlaku setelah dilakukan pendataan dan di jemput pihak keluarga mereka baru di perbolehkan kan kembali ke rumah mereka masing masing,” pungkasnya. (**)